Sat. Jul 27th, 2024

BabelNews.com-BangkaBelitung- Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Bangka Belitung Andy Pratama mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh agar Suganda Pandapotan Pasaribu bisa menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Gubernur hingga akhir, sesuai dengan surat keputusan (SK) yang diberikan Presiden.

“Kami mendukung beliau (Suganda) agar bisa menyelesaikan tugasnya, sebagai Pj Gubernur Babel. Untuk bekerja dengan baik, profesional dan tanpa korupsi, sampai akhir periode beliau bertugas di Bangka Belitung,” ujar Andy Pratama,senin (28/8/2023).

Untuk itu, ia dan partainya mengajak pada seluruh masyarakat Babel agar bisa menghargai keputusan Presiden Joko Widodo, yang sudah memberikan tugas pada Suganda sebagai Pj Gubernur Bangka Belitung.

“Kita siap mengawal kinerja beliau. Jika ada kesalahan, pelanggaran, bisa memberikan tanggapan langsung, sehingga tidak berpikir yang tidak-tidak di luar,”jelasnya.

Lebih lanjut, Andy Pratama dan partainya mengajak semua pihak bisa menjaga kerukunan beragama dan terus membawa perdamaian di tahun politik ini.

“Pada tahun politik ini kita harus menjaga dan menghormati setiap pejabat yang sudah bekerja, untuk kita kawal. Segala sesuatu yang dilakukan Pj Gubernur, kami yakin tujuan dan maksudnya untuk masyarakat yang lebih baik,” pungkas Andy.

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan