Sat. Jul 27th, 2024

BangkaBelitung-BabelNews.com- Partai Garda Perubahan Indonesia (Partai Garuda) melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), menggelar pembekalan calon anggota legislatif DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Sabtu 26 Agustus 2023. Bertempat di Hotel Cordela Pangkalpinang.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh caleg dari partai Garuda, dengan menghadirkan sejumlah pemateri, diantaranya Ketua Bapilu Partai Garuda Teddy Gusnaidi, Ketua OKK Partai Garuda Ir Faisal dan Wakil Sekjen Partai Garuda Yehamja Alhamid.
kegiatan ini merupakan agenda DPD partai Garuda yang digelar di BangkaBelitung. Diharapkan kegiatan ini kedepan bisa menjadi barometer bagi DPC kota dan kabupaten lain untuk ikut melaksanakan arahan dari pusat.

Ketua Bapilu Teddy Gusnaidi menyampaikan pesan kepada caleg Garuda di seluruh Babel ,caleg Garuda jangan terlalu banyak mengumbar janji, karena masyarakat sudah kenyang hanya diberikan sekedar janji.

“kegiatan seperti ini sangat penting dan sangat bermanfaat, tidak hanya untuk para pengurus saja, namun juga para caleg-caleg kedepannya.

“melalui agenda ini, jangan sampai hanya menjadi agenda seremonial saja. Tapi agenda ini diharapkan, mampu bagaimana bisa menghasilkan agenda-agenda yang baik untuk bisa memenangkan pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Garuda BangkaBelitung Andy Pratama mengungkapkan, Melalui pembekalan ini diharapkan para carleg dapat terjun langsung kemasyarakat sehingga dengan cara ini kita dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang.
Tentunya secara otomatis caleg dari partai Garuda akan berjuang untuk kemenangan partai, dan tentu juga pemenangan pribadinya
Saat caleg yang ikut kontestasi politik tahun 2024.
Partai Garuda ini merupakan partai anak muda, yang bergerak dan berjuang, bernafaskan semangat anak muda. Yang mana dalam perjalanannya, pihaknya tidak mau menawarkan janji muluk, atau berjanji aneh-aneh. Namun, ia ingin partai Garuda Ikut memberi warna Khususnya di BangkaBelitung, kami hanya ingin garuda itu bisa berbicara banyak untuk kepentingan anak muda.(Ds)

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan