Sat. Jul 27th, 2024


Bangkasrlatan-BabelNews.com- Sopian MB beserta masyarakat dikediamannya dimalam Jumat yang penuh barokah mengadakan doa bersama serta memberikan dukungannya kepada H. Edikodri , Buyung Belitung.

Dalam kesempatan ini Sopian MB memberikan apresiasi khusus atas amanat serta kepercayaan yg diberikan olh PT. Timah TBK kepada putra terbaik Toboali di perusahan BUMN tertua dibabel ini.


Yang Alhamdulillah telah banyak berbuat utk kemasalatan umat di Babel ..semoga dengan amanat yg diberikan sebagai Penasehat Dirut PT Timah yang juga putra terbaik Babel akan bermanfaat utk pertumbuhan peningkatan ekonomi masyarakat serta kemajuan PT. Timah TBK dimasa yang akan datang .


Karena beliau ini yang saya tau kiprah serta pengalamannya di timah tidak perlu diragukan lagi walaupun hampir 12 tahun saya pribadi tidak pernah ketemu apalagi kontak beliau tapi sy selalu mengikuti perkembangan dari kerja nyata maupun kontribusi serta didukung pengalaman yang mumpuni yang bukan lagi level lokal tapi sudah tingkat nasional .

Memang sangat tepat bliau ini diberikan amanat oleh Dirut PT Timah tbk selaku penasehat/advisor.


Maka dengan isu-isu masif tetang beliau yang Akhir-Akhir ini berkembang di media saya selaku masyarakat Toboali yakin masyarakat sekarang ini semakin cerdas dlm menanggapi berita- Berita , maupun isu-isu baik negatif maupun positif dan tidak akan bisa menggiring ke hal-hal negatif yg belum tentu kebenarannya.

semua masyarakat mendukung penuh atas perolehan kepercayaan yg diberikan kepada bapak H. Edikodri putra terbaik Toboali Basel oleh bapak Ahmad Dani Virsal Dirut PT Timah tbk.

putra terbaik Babel dan selalu memberikan doa terbaik serta dukungan semoga beliau ini diberikan kesehatan serta sukses buat perkembangan timah dibabel iniā€¦ Saya yakin pak Dirut PT.timah TBK yg pengalaman dimulai dari bawah sampai kejenjang puncak sekarang ini sangat kaya akan pengalaman dalam bidangnya di dampingi oleh seorang penasehat/advisor yg kental pengalaman akan memberi warna terbaik buat PT. Timah serta masyarakat Babel.


Pesan saya buat pak haji Edikodri “biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu” yg terpenting selalu berbuat serta berkarya buat masyarakat sy yakin Allah akan sll bersamamu pak haji(Sumarno)

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan