Sat. Jul 27th, 2024

Pangkalpinang-BabelNews.com – kelurahan Semabung lama Kecamatan Bukit intan mendapatkan pembagian sembako dari bapak Kolonel Czi Joko Rahmanto jabatan sebagai kasiren korem 045 Garuda jaya.

Pembagian sembako kecil-kecilan secara pribadi untuk mengucapkan rasa syukur beliau karena selama 25 tahun telah bertugas di TNI, dengan hati nurani keikhlasan beliau membagikan paket sembako sebanyak 30 orang yang tidak mampu juga anak yatim piatu dan lansia.(17/12/2023).

Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan,” ujarnya.


Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, mengaku berterima kasih kepada TNI, khususnya KOREM 045 Garuda Jaya yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini didampingi oleh pak RT 03/RW 01 yaitu bapak zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kolonel Czi Joko Rahmanto telah berbagi kepada masyarakat Semabung lama RT 03/RW 01 karena masyarakat kami sudah terbantu oleh beliau . (Sumarno).

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan