Sat. Jul 27th, 2024

PangkalPinang- BabelNews.com -musim kemarau telah tiba , warga mulai merasakan krisis air bersih, Sat Brimob Polda Babel bagikan air bersih di Kelurahan Semabung lama. Dampak panas panjang( kemarau) yang melanda di Kota Pangkalpinang sekarang ini .

Kelurahan Semabung lama RT 03/ RW 01 Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Air sumur atau juga Perigi bor sudah sangat mengering akibat panas kemarau yang panjang .(9-9-2023).

Bapak yang ada di Kelurahan Semabung lama yaitu Pak Rusdi Bapak Kamtibmas , juga Bapak RT 01 RW 03 Pak Abi dengan semangat untuk membantu warga mengisi air bersih mencari wadah (tedmond, drum ember dan drigen).

juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyediakan tempat atau wadah untuk menampung air sebab kita juga dapat bantuan dari Sat Brimob Polda kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh wadansat Brimob Polda Polda Bangka Belitung yaitu bapak AKBP M IKHWAN LA ZUARDI. S.I. K. MH. Insya Allah program Air bersih ini Bersikenambungan mewakili Kapolda Bangka Belitung khususnya dari kesatuan Brimob ini .

Program kemanusiaan yang ditujukan kepada masyarakat luas yang mengalami kekeringan situasi kekeringan dan kami akan selalu berpartisipasi membantu masyarakat dengan program pemberian air bersih ini juga, kalau masih panas berkepanjangan insya Allah kita sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang yang mengalami dampak kekurangan air bersih di daerah tersebut.

Dengan kebutuhan masyarakat atau pun informasi dari masyarakat yang membutuhkan air bersih nanti tinggal hubungi Call Center Polda BangkaBelitung , nanti kami akan terjun langsung ke lokasi, tempat daerah yang membutuhkan air bersih ungkap dari Bapak Wadansat Brimob Kep Babel Yaitu BPK AKBP M Ikhwan Lazuardi S.I. K. M. H. Dengan datangnya bantuan dari Sat Brimob Polda Bangka Belitung masyarakat semabung lama RT 01 RW 03 sangat terbantu juga ibu-ibu juga setempat sangat menikmati air bersih yang disediakan oleh Bapak Brimob kita.(Sumarno).

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan