Sat. Jul 27th, 2024


Pangkalpinang-BabelNews.com-Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat  masyarakat RT 03/RW 01 Kelurahan Semabung lama Kecamatan Bukit Intan begitu meriahnya. Hari ini minggu tgl 3 September 2023.

Perayaan HUT RI ke -78 juga diadakan jalan sehat bersama masyarakat ,beraneka macam perlombaan telah dilaksanakan
begitu antusias oleh masyarakat dalam mengikuti acara Tersebut juga dihadiri oleh Pak RT  03/RW 01  Abi juga pak lurah Semabung lama dan dihadiri juga ibu walikota.

Perlombaan ini sudah berlangsung dari hari Jum’at, sabtu, dan hari ini. Penutupannya malam ini juga. Perlombaan pada hari itu, diikuti oleh anak-anak, ibu- ibu dan juga bapak-bapak,Acara ini juga untuk mempererat tali  persaudaraan,silahturahmi  dan juga kekompakan masyarakat setempat

Adapun perlombaan yang digelar tersebut meliputi berbagai macam perlombaan  yaitu  lomba makan kerupuk tingkat dewasa dan anak – anak, menangkap Bebek di lingkaran untuk  ibu juga anak -anak, permainan ketangkasan botol, juga Lomba Karoke, Terakhir Panjat pinang.

”Sementara ini beberapa perlombaan sudah selesei dan menemukan para juara nya .semoga kegiatan rutin untuk memeriahkan HUT RI ke -78 ini bisa berjalan dengan lancar untuk tahun kedepannya.(Sumarno)

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan