Sat. Jul 27th, 2024

Pangkalpinang-BabelNews.com-Kunjungan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, ke Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, mendapat sambutan hangat oleh 9 partai kualisi Indonesia Maju,serta para Relawan di daerah Bangka Belitung, Minggu (12/11/2023).
Diketahui Gibran Rakabuming Raka ini adalah anak dari pada Presiden Republik Indonesia Joko widodo.
Dalam rangka konsolidasi untuk memperkuat koalisi,Kedatangan Gibran ke sejumlah titik lokasi kali ini didampingi oleh seluruh Ketua Partai Koalisi pendukung dan pengunjung calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.
Sebelum tiba di Bangka Belitung pada hari sabtu kemaren cawapres Gibran ,pasangan dari prabowo ini sudah bertandang terlebih dahulu ke daerah lampung, serta pada hari ini ia melanjutkan ke Palembang dan akhir kunjungannya di kepulauan bangka belitung .


Terpantau Ketua PSI DPW Bangka Belitung Hidayat Bayumi (Bro Dayat) dan ketua DPD partai Garuda Andy Pratama ,turut hadir dalam penjemputan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.


Memang diketahui ada sembilan (9) Partai Kualisi yang akan mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran pada 2024 Nanti yaitu ,
1.Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
2.Partai Golongan Karya (Golkar)
3.Partai Amanat Nasional (PAN)
4.Partai Demokrat
5.Partai Bulan Bintang (PBB)
6.Partai Gelombang Rakyat (Gelora)
7.Partai Garda Republik Indonesia (Garuda)
8.Partai Prima
9.Partai Solidaritas Indonesia (PSI)


Seperti dalam pidato singkat Gibran saat di Swis bell Hotel jika ada fitnah atau pun nyiyiran ia meminta untuk direspon dengan santai .
“Serangan, fitnah dan nyinyiran itu didiamkan saja, disenyumin saja,” ujar Gibran.
Sedangkan Ketua DPW PSI (Bro Dayat) saat dimintai statmen di sela-sela Acara ia pun tak menampik bahwa akan berjuang untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran.
” Kami akan berjuang sepenuh tenaga untuk mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, di pilpres 2024 mendatang,” Ungkap Bro Dayat.

Selain itu ketua DPD Partai Garuda BangkaBelitung Andy Pratama juga mengungkapkan bahwa kami tetap konsisten dari awal mendukung Gibran menjadi cawapres dan siap memenangkan Gibran di Pemilu 2024 nanti.(Sumarno)

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan