Sat. Jul 27th, 2024

Pangkalpinang-BabelNews.com- Pelantikan Wakil Kepala Sekolah dan Penyerahan SK Guru Tetap dan Pegawai Tidak Tetap SMA Muhammadiyah Pangkalpinang Periode 2023-2027 berlangsung, Kamis 05 Oktober 2023.(5/10/2023).
Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung, H. Sahirman Djumli didampingi H. Hasan Rumata dan sejumlah pengurus PWM Lainnya.

Wakil Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Pangkalpinang yang dilantik yaitu Estu Triyogi sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Ilma Rahmala Dewi selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.
Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Pangkalpinang, Edison Taher dalam sambutanya menyebutkan bahwa pelantikan dilaksanakan dalam rangka untuk kembali menata struktur pengelolaan dan kepegawaiaan SMA Muhammadiyah Pangkalpinang.

SMA Muhammadiyah dengan lebih baik, tertib dan profesional.
Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah ini juga menjadi salah satu upaya dalam menyelesaikan benang kusut yang ada selama ini. Dan semoga ke depan kita semakin komitmen dengan aturan yang berlaku, sehingga mampu menjadikan sekolah ini sebagai sekolah sehat dan contoh bagi yang lain. Hal ini juga akan tercapai apabila para sumberdaya guru juga meningkatkan kinerja yang baik. Sehingga tingkat kesejahteraan para guru juga akan menjadi lebih baik.
“Perlu support untuk kinerja guru-guru kita dalam mencapai target lebih baik, karena sekolah ini memang mengutamakan literasi, Numerasi, dan karakter sekaligus terus berupaya meningkatkan prestasi akademik dan non akademik,”tambahnya.
Ketua Majelis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung, Supiandi mengajak memajukan SMA Muhammadiyah Pangkalpinang. “Insha Allah kalau sekolah ini maju, maka kesejahteraan guru dan tenaga kependidikannya akan terperhatikan dengan baik setara dengan guru PNS,” ujarnya.
Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Muhammadiyah Bangka Belitung, H. Sahirman Djumli juga sangat mengapresiasi kepada SMA Muhammadiyah Pangkalpinang yang semakin berkemajuan mengembangkan diri dengan kinerja dan prestasi terbaik.
“Semoga sekolah ini akan semakin mampu menjadi mata air bagi kehidupan umat, bangsa dan negara,” dorong pensiunan ASN Pemprov Babel ini.
Tokoh agama yang dikenal sebagai sosok bersahaja ini juga menyampaikan bahwa untuk mencapai sebuah kemajuan yang diharapkan SMA Muhammadiyah Pangkalpinang, maka ada beberapa yang harus dilakukan yakni, senantiasa menjaga integritas, amanah, jujur dan loyal serta mampu menjadi contoh teladan bagi sekolah lainnya.
Pak Zidane juga menyampaikan kepada Tim MedisBabelnews.com Sekolah ini merupakan tempat mencetak kader Muhammadiyah dan Kader Bangsa. Untuk itu mari tingkatkan kapasitas kemampuan diri, agar sekolah-sekolah Muhammadiyah ini semakin mendapatkan kepercayaan dan pilihan pertama bagi umat dan masyarakat, jangan pernah berhenti belajar dan jadikan sekolah Muhammadiyah sebagai pusat Pendidikan yang aman nyaman dan bagi semuanya dan harus punya kesan yang baik,”(team).

October 2023
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan