Fri. May 24th, 2024

BangkaTengah-BabelNews.com- Ketua DPD partai garuda Babel Andy Pratama sangat menyayangkan adanya anak-anak di bawah umur yang dilibatkan dalam kegiatan aksi damai yang terjadi di Kampung Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah pada hari Jum’at tanggal 22 September 2023.

Hal tersebut dipicu oleh sebagian kelompok masyarakat yang mengatasnamakan kepentingan masyarakat dalam penolakan keberadaan Angel’s Wing.

Sebagaimana kita ketahui keberadaan anak – anak sangat dilindungi oleh Undang – Undang sehingga diakomodir dalam suatu Undang – Undang yang khusus karena menjadi perhatian negara akan hal tersebut.(27/09/2023)
Namun yang sangat disesalkan juga, pada aksi damai tersebut keberadaan anak-anak di bawah umur pada kegiatan tersebut diketahui oleh pemerintah setempat dan aparat kepolisian, namun tidak ada upaya pencegahan ataupun penindakan sampai dengan berita ini dimuat.
Padahal aksi damai tersebut disiarkan secara live pada media sosial yang mana ada keberadaan anak-anak di bawah umur.

Atas dinamika tersebut, ketua DPD partai Garuda Bangka Belitung konsisten berada di garda terdepan di dalam melindungi anak-anak, “mengecam keras terutama anak – anak di bawah umur untuk dieksploitasi bahkan dibawa masuk ke dalam aksi damai (demo) yang terjadi beberapa hari yang lalu tersebut. Dalam mengeluarkan kebebasan berpendapat merupakan jaminan negara bagi warga negaranya namun tidak dibenarkan melanggar ketentuan perundang-undangan lainnya juga”.

Sampai berita ini dimuatkan tidak siapapun yang bersuara padahal anak-anak tidak boleh di eksploitasi dalam aksi demo tersebut.(Redaksi)

By Admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jp789

jp789

penglaris dagangan